Rabu, 11 Mei 2011

ngeluh lagi


Hari ini didalam catatan takdirku, aku kembali mengeluh ``` padahal aku sudah berusaha untuk menjadi kuat dan optimis dengan apa yang kujalani sekarang. Hidup adalah masa-masa sulit dan kesabaran menjadi kuncinya aku selalu bergumam dan merantai ketidak berdayaanku pada kenyataan- kenyataan yang kulihat dan kurasakan, sekali lagi aku terpaksa berimajinasi menemukan sudut ketenangan dalam duniaku melupakan beban sekaligus ambisi, mengabaikan cinta dan menukarnya dengan apa yang bisa kurasakan saat ini. Aku lanjutkan semuanya dengan cerita yang berbeda menghapus semua lukisan indah itu dan menghiasi kanvas hanya dengan satu warna saja... aku tidak bisa mendefinisinya entah warna apa itu, yang tampak hanyalah sebuah kebeningan dan kejujuran bahwa inilah hidup yang harus kuhadapi untuk waktu yang tak kuketahui entah sampai kapan..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar